Saturday, May 21, 2011

Saman Competition - Al Azhar Kembangan

Jadi gini ceritanya. Waktu hari Sabtu, 14 Mei 2011 tim ekskul Saman An Nisaa ikut lomba Saman di Alba (Al Azhar Kembangan). Yang ikut 16 orang termasuk guaa. Ini yang ikut: Amira, Adinda, Adia, Tika, Nadine, Andin, Nazira, Sasa, Puput, Aliya, kak Tasya, kak Nafila, kak Kara, kak Nadya, kak Dinda. Trus kita jam 6 ngumpul di An Nisaa. Di kasih kostum segala macem terus jam stengah 7-7 an berangkat deh ke Alba.

Nah abis itu kan sampe disana. Pas nyampe gue liat ada kontestan yg udah lengkap gitu. Pake kostum make up segala macem udah siap. Padahal kita2 baru cuma pake kaos sama legging hehehe -_- terus pas di Alba kan baru masuk ketemu panitianya. Eh taunya ada Hisyam! Hahahaha taunya si Hisyam salah satu panitia lomba wkwk -_-' Abis itu yaudah kita ke ruang ganti nya. Pake kostum, dicempol make up gitu-gitu. Ternyata yg An Nisaa tampil urutan keempat dari enam. Tampilnya lupaa antara jam 10-11 an.

(Lagi pada dikasih make-up. Cuma ada foto ini-_-')

Setelah nunggu, akhirnya kita kebawah juga buat tampil. Terus gue nyeker turunnya HAHA. Ternyata kita masih harus nunggu 2 band tampil dulu baru kita nari. Gue nunggunya sambil deg-degan wkwk. Soalnya kan ini pertama kalinyaa saman ikut lomba, yg kelas 7 nya. Eh tau-tau giliran kita. Terus yaudahh tampil dehh!

Pas udahan senengg tapi masih deg-degan. Tapi gue sempet salah. Seru banget tapii terus kan biasanya kalo latihan kaki gue suka keram, sekarang malah nggaa :-D capek bangett karena teriak-teriak. Tapi tapi seruu weheee. (Pengen pasang videonya tapi ga punyaa-_-) Abis itu kita balik ke ruang ganti. Ganti baju hapus make up dll. Gue sempet nonton videonya juga. Terus pulang dehh.

Kan udah berhari-hari, kirain kita yg saman kalah. Tapi terus gue dipanggil pak Ating, katanya saman Juara Favorit! Kita semua pas denger seneng bangeet wkwk alhamdulillah bangeet lah. Semoga lain kali lomba bisa juara lagii, juara 1 kalo bisa! Amiin :-D