Saturday, April 30, 2011

We Love Prince Harry!

So I bet everyone knows about the Royal Wedding. Prince William married Kate Middleton (congratulations to them anyway:D). People are busy talking about Will-Kate but I'm more interested to..Prince Henry Charles Albert David. Or PRINCE HARRY.

LITTLE PRINCE HARRY! Aww-dorable :3


(left to right) Prince William, Princess Diana, Prince Harry.


Prince Harry looks amazing with the outfit. Right?


Prince Harry whispered "Wait, till you see her." To Prince William.


Funny moment with beloved brother :-)

Source: Tumblr

A

Friday, April 29, 2011

Rocketeer - Far East Movement ft. Ryan Tedder

Denger lagu iniii! Enak bgt benerdeh.



Sukaaa banget, gatau kenapaa -_-.

A

7rouble MakerS.



Yakk. Nama kelas gue sebenernya 7S. Tapi dikasih nama 7rouble MakerS HAHAHA. Yaa mungkin karena anak2 7S kalo dibandingin kelas 7 lain itu kelas kita plg...'memeriahkan' suasana kelas. UYE\m/ Tapi bukan berarti semua anak 7S nakal-nakal yaa..ada juga yg alim-alim. Tapi ini kelas pasti bakal ngangenin bgtt! 7rouble MakerS <3

A

Saturday, April 16, 2011

You Got Me - Colbie Caillat.

HAI. Another recommendation. You Got Me -nya Colbie Caillat. Lagunya udah lama sih, terus gue pertama denger dari iklan apaan gitu ahaha. Enak loh lagunya. Selamat mendengar :-D



Ada lyricsnya juga. Tinggal dibaca ajaa ;)

A

Thursday, April 14, 2011

Kepleset Di Lapangan Basket

Hai. Numpang curcol ya.
Parah bgt deh, jadi hari Selasa kan gua olahraga. Terus basket gitu. Pas lg iseng2 gue main bola basket kan, terus pas mau ngejar tau-tau GUA KEPLESET. Dan itu jatohnya duduk gitu. Gilaaa sakit bgt tulang ekor terutama. Aduh trus yg liat kan Tika, Bating sm Rafi, eh gua malah diketawain...jahat-_- tapi Tika sm Rafi nyamperin gitu, trus Adia jg. Gue-nya kan kaya kesakitan gt, eh si Rafi malah nyodor-nyodorin uang biar gua mau bediri, wk jelek banget dah -,- kata Tika "Gila itu jatohnya keren banget, itu jatoh terkeren yg pernah gue liat." Wakaka siall sekali emang ya...trus kata Tika kalo pas gue jatoh direkam, trus masukin Tumblr pasti banyak yg ngereblog. Ha iyakali ya. Sakit bgt yg jelas. Aduh kenapa akhir2 ini gue jatoh mulu ya. Seringg banget gue jatoh, udah berkali2. Ini listnya: (Saking seringnya sampe afal-_-)

1. Jatoh dari skateboard di lapangan futsal
2. Jatoh di playground
3. Jatoh dr rock climbing playground. Wakaka ini paling gabanget deh
4. Jatoh dari skateboard (lagi) gara2 didorong2 Reza sm Rafi T_T
5. Kepleset di lapangan basket

Masih ada lagi tp lupa. Aduh emang nasibb ya -_- doain gue ya kawan2 semoga gue ga jatoh2 atau kepleset2 lagi. Amin ;)

A